Jumat, 07 Juni 2013

DAFTAR WALIKOTA NAIK BECAK


Minggu Pagi (19/5) yang cerah dimanfaatkan Zulkifli Chalik – Maksum Subani (ZAMZAM), dengan mengenakan baju batik khas calon pasangan, tepatnnya 09.00 WIB, dengan menggunakan Betor (Becak Motor) mendaftar sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Periode 2014 – 2019 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Probolinggo, Jl. Panglima Sudirman 514 Probolinggo. Didampingi oleh ratusan simpatisannya, pasangan yang hadir dengan mengunakan warna dominan kuning, batik dan liaison officer (LO) ini langsung diterima oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Probolinggo.

Bakal calon pasangan ZAMZAM yang didukung oleh tiga (3) Parpol Parlemen Yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, PPP, dan beberapa parpol non-parlemen seperti: PKPB, PBB, Republikan, PPDI, Partai Barnas, dan PMB, ini menyerahkan berkas kepada Pokja Pencalonan. Saat diwawancarai oleh beberapa wartawan media, pasangan calon ZAMZAM ini dengan optimis mentargetkan menang dalam pilkada 29 agustus 2013 nanti.

Di kantor KPU terlihat Ketua DPC PPP Kota Probolinggo, Achmad Soleh, Ketua DPC Demokrat, Sri Wahyuni, dan beberapa Ketua Partai pendukung lainnya. “Kami ingin perubahan untuk kota Probolinggo yang kita cintai ini”, Tegas Louis, Ketua PKPB Kota Probolinggo. “Kami harap motto ZAMZAM yang Sehat, Cerdas, dan Mandiri untuk kota Probolinggo ini bisa dilaksanakan dengan baik pada saat pasangan ZAMZAM jadi nanti. Sehingga masyarakat kota Probolinggo ini tidak usah pusing-pusing bawa uang untuk periksa dan beli obat di posyandu; masyarakat kota tidak perlu repot bayar uang gedung dan lain-lain untuk sekolah, dan pengangguran bisa benar-benar dientaskan oleh pasangan ZAMZAM. Maka dari itulah kami mendukung beliau.” Tambah Samsul Hilal, Ketua Partai Bulan Bintang Kota Proboliggo.

Usai mendaftar, pasangan ZAMZAM ini kemudian meninggalkan Kantor KPU bersama seluruh pendukungnya yang mencapai ribuan lebih. (NN)

1 komentar: