Senin, 03 Juni 2013

Orientasi Funfsionaris



DPD  II Partai Golkar kota probolinggo, yang diketuai oleh H. Zulkifli Chalik, SE. , mengadakan orientasi fungsionaris kader pada tanggal 4 dan 5 februari 2013 kemarin. Beliau mengatakan, semua kader fungsionaris merupakan orang-orang yang mempunyai kualitas dan pemikiran yang akan membawa kekuatan baru bagi Partai Golkar untuk memenangkan pemilu 2014 mendatang.

Orientasi fungsionaris Partai Golkar, merupakan tindak lanjut dari kebijakan DPP Partai Golkar yang mewajibkan kader-kader yang akan direkrut sebagai bakal caleg dari tingkat pusat hingga kabupaten/kota. Salah satu panitia acara orietasi fungsionaris, Fernanda Zulkarnain, BSEE., MSCS., yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, berkata, “Tujuan kegiatan ini, sebagai pembekalan bagi para calon legislatif dari partai Golkar. Dengan demikian, jika natinya kader-kader tersebut benar-benar akan diajukan dan terpilih sebagai wakil rakyat, benar-benar memiliki kemampuan dan kualitas untuk memperjuangkan aspirasi rakyat”. “ibarat tentara, sebelum berperang mereka sudah dibekali oleh senjata dan amunisi, sehingga pada saatnya nanti turun di medan tempur, tinggal membidik saja”, tambah pemuda 28 tahun ini yang mengaku sudah melaksanakan orientasi serupa pada tingkat pusat tahun lalu.

Acara Orientasi Fungsionaris yang dilaksanakan di hotel tampiarto Kota Probolinggo ini berlangsung meriah. Beberapa nara sumber dari tinggat provinsi datang ikut mengisi acara ini, seperti:  H. Martono (Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Timur), Ir. H. Gesang Budiarso (Sekjen Partai Golkar Jawa TImur),  Drs. Eddie Budi Prabowo, Apt. , M.Si. (Anggota DPRD Kota Surabaya).” Saya tidak menyangka acara ini akan diikuti oleh orang-orang sebanyak ini. Padahal banyak kader sudah mengikuti orientasi pada tinggat pusat dan provinsi. Terlihat jelas animo masyarakat terhadap Partai Golkar khususnya di Kota Probolinggo ini terus meningkat.” Ujar H. Zulkifli Chalik, SE. yang juga telah diusung Partai Golkar Kota Probolinggo untuk dicalonkan menjadi Walikota Probolinggo pada pilkada 29 Agustus 2013 mendatang. “Semoga kader-kader partai yang sudah di beri persiapan ilmu ini bisa lebih memperjuangkan aspirasi masyarakat dibawah,” Imbuh pria yang juga seorang pengusaha sukses ini. (NN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar